Breaking News

Prajurit Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan IV Tahun 2019

Kedunews.web.id | Temanggung - Prajurit Kodim 0706/Temanggung,melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV TA. 2019,dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak bagi personil TNI Kodim 0706/Temanggung bertempat di Lapangan Tembak Kedungumpul Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Senin (2/12/19).

Latihan ini berlangsung selama 3 hari di mulai hari ini Senin tanggal 2 Desember 2019 sampai  dengan 3 Desember 2019 dan Hari Jum,at tanggal 6 Desember 2019. Dengan dilaksanakan latihan menembak kali ini diharapkan agar seluruh personil TNI Kodim 0706/Temanggung dapat melaksanakan latihan menembak senjata ringan laras panjang jenis SS1 dan Pistol bagi Perwira  serta para Bati dengan semangat.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan lewat Pasi Ops Dim 0706/Temanggung,Kapten Kav Nuryanto dalam pelaksanakan latihan menembak yang paling utama jaga faktor keselamatan dan keamanan baik personil maupun materiil. bahwa pelaksanaan kegiatan latihan menembak  ini sebagai salah satu bentuk pembinaan personil khususnya bidang menembak,”tegasnya.

Beliau berharap dengan latihan menembak yang sudah terprogram setiap triwulan dapat meningkatkan kemampuan menembak bagi personel TNI Kodim 0706/Temanggung secara terarah dan optimal serta mahir dalam menembak senjata ringan sesuai dengan Renlat dan Renlap. Selama pelaksanaan latihan menembak, personil  didampingi dan diberi arahan dari Pimbak maupun Pengawas Lajur,apabila ada senjata yang mengalami gangguan yang melaksanakan menembak dilarang mengutak ngatik senjata,langsung ditangani oleh prajurit Denpal,”pungkasnya.

Tidak ada komentar