-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengamanan Tahun Baru Diperketat di Ibu Kota Kab, Kep. Talaud Melonguane oleh Koramil 1312-08/Melonguane

Rabu, 01 Januari 2020 | 14.14 WIB Last Updated 2020-01-01T07:14:01Z
Talaud -- Koramil 1312-08/Melonguane melaksanakan gelar Apel pengecekan pelaksanaan Pam Tahun Baru 1 Januari 2020, dilaksanakan depan Kantor Koramil 1312-08/Melonguane, Selasa (31/12)..

Danramil 1312-08/Melonguane dalam Apel menyampaikan kepada anggotanya, dalam Menghadapi malam Tahun Baru 2020 semua personil tetap disiagakan di Makoramil 1312-08/Melonguane dalam rangka antsipasi hal-hal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang akan mengangu Kamtibmas di wilayah Ibu kota Kabupaten Talaud pada malam Tahun Baru  nanti, untuk itu perlu pengamanan yang ketat di sasaran keramaian Warga  Masyarakat, oleh sebab itu anggota Koramil tetap disiagakan di Makoramil agar memudahkan pengerahan pasukan. Patuhi Koridor aturan yang berlaku, perhatikan Faktor Keamanan dalam Melaksanakan tugas, awasi masyarakat yang menibulkan Konflik Karena pengaruh Miras, ungkapnya di sela-sela acara.

"Kita melaksanakan Pam terpadu bersama Polsek sesuai koordinasi yang sudah disepakati dengan Polsek," ujar Danramil.

Sementara Kopolsek Melonguane, Ipda Dedy Matahari mengatakan, Apresiasi terhadap Koramil 1312-08/Melonguane telah bersama-sama membatu tugas polisi dan sudah sama-sama melaksanakan pengamanan sejak Natal dan sampai sekarang tahun Baru. "Saya selaku Kapolsek bersama Danramil akan sukseskan pelaksanaan tugas pemangamana sesuai aturan dan petunjuk pimpinan," ujarnya.

Salah satu warga masyarakat Kelurahan Melonguane, Yosias Pangemanan mantan Kapospol Melonguane mengatakan, adanya pengamanan dari Koramil dan Polsek sejak Natal sampai dengan saat ini tidak ada keributan di ibu kota Kabupaten Talaud ini terbukti bahwa Pengamamnan selama ini  dilakukan olek aparat Koramil dan polsek secara Ketat baik di tempat ibadah maupun di obyek vital milik negara juga di tempat keramaian Warga Masyarakat. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update