-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasipers Hadiri Pemberian Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi

Jumat, 27 Desember 2019 | 10.29 WIB Last Updated 2019-12-27T03:29:50Z
WONOGIRI - Pasipers Kodim 0728/Wonogiri Letda Ctp May Indra mewakili Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., menghadiri kegiatan penyerahan secara simbolis pemberian penghargaan bagi mahasiswa berprestasi tahun 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis(26/12).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Pasipers Kodim 0728/Wonogiri Letda Ctp May Indra, Kompol Adi Nugroho, S.H., SIK Wakapolres Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri Edy Sutopo, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wonogiri Dr. Dra. Yuli Banggun Nursanti. M. Pd., Ketua Pengadilan Negeri Moch. Istyadi, Camat se-Kabupaten Wonogiri, Kepala Pendidikan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se-Kab. Wonogiri.

Laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wonogiri
Tujuan pemberian penghargaan adalah Untuk meringankan biaya kuliah bagi mahasiswa yang memiliki prestasi akademik tujuan yang memberikan bantuan biaya pendidikan merupakan siswa kepada mahasiswa yang mengalami kendala ekonomi dan pendidikan mahasiswa agar tidak putus sekolah, serta siswa dalam rangka pengembangan peran sosial dan intelektual pada masa meningkatkan akses pendidikan dan memberikan kesempatan belajar bagi mahasiswa berprestasi dalam rangka meningkatkan SDM atau sumber daya manusia di Kabupaten Wonogiri.

Mahasiswa berprestasi berjumlah 461 dan dengan Angaran Rp.5.820.000.000 masing-masing mendapat Rp.12.000.000 per/tahun atau 1 juta perbulan. Sumber bantuan pendidikan bagi mahasiswa berprestasi tahun anggaran 2019 bersumber dari APBD Kabupaten Wonogiri.

Bupati Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu dari panca program yang dia canangkan yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Wonogiri, Bupati berharap kepada mahasiswa penerima bantuan agar mempertanggungjawabkan apa yang diterima dengan lebih bersemangat dalam belajar sehingga akan banyak ditemui mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi yang bisa ikut untuk memajukan Kabupaten Wonogiri, (Pendim0728/Wonogiri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update