-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pantau Kamtibmas, Dandim Dan Kapolres Wonogiri Kunjungi Obvit

Kamis, 26 Desember 2019 | 14.04 WIB Last Updated 2019-12-26T07:04:33Z
WONOGIRI - Pasca libur cuti bersama perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE dan Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.Si., mengunjungi objek vital salah satunya Terminal Giri Adipura Kabupaten Wonogiri, Kamis(26/12).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri dan Kapolres didampingi oleh Kepala Terminal Giri Adipura Agus Hasto Purwanto untuk berkeliling dan melihat kesiapan terminal Giri Adipura karena mayoritas penduduk Kabupaten Wonogiri adalah perantauan atau " Boro " maka bisa dipastikan untuk libur Natal dan Tahun Baru terminal Giri Adipura akan lebih sibuk daripada hari-hari biasa.

Kapolres menjelaskan, kunjungan tersebut disamping melaksanakan tugas pengendali keamanan juga ingin mengenal lebih banyak wilayah yang kita pimpin.

Sementara Dandim 0728 Wonogiri menjelaskan pihaknya akan terus bersinergi dengan Polres Wonogiri, Pemkab Wonogiri dan semua elemen dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Wonogiri.

Dalam kunjungannya, Dandim 0728/Wonogiri dan Kapolres menyempatkan diri untuk mengecek kesehatan yang sudah disiapkan oleh terminal Giri Adipura yang bekerjasama dengan tim kesehatan, (Pendim0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update