-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menuju Akreditas, Satgas Puter Miangas Bantu Kebersihan Puskesmas Miangas

Kamis, 12 Desember 2019 | 14.44 WIB Last Updated 2019-12-12T07:44:26Z
Talaud -- Matra darat di Bumi perbatasan NKRI beserta komponen lainnya bahu membahu membersihkan lingkungan di pulau Miangas Desa Miangas, Kec.Khusus Miangas kab.Talaud, Rabu (11/12).

Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi dan sehat, anggota Koramil 1312-07/Miangas  beserta Posad 711/Rks, Posal Miangas dan masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Desa Miangas kec. Khusus Miangas, kab. Kepulauan Talaud.

Dalam pelaksananya tersebut, anggota koramil 07/Miangas beserta komponen lain merapikan tanaman beserta rumput ilalang yang menempel di bahu jalan serta sampah yang berserakan di jalan menuju kantor pusat kesehatan masyarakat, ada pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga kita sebagai warga negara wajib hukumnya menjaga kebersihan.

Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang besar kepada semua jajaran yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat tanpa mengenal lelah.

Mayor inf Syamsul Ma'arif juga mengatakan bahwa, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga, sehingga kita wajib menjaga dan memelihara lingkungan dimana kita tinggal, salah satu wujud kepedulian dimana kita aktif dalam kerja bakti karena kebersihan sebagian dari iman, ujar Mayor inf Syamsul Ma'arif

Pada kesempatan terpisah, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guotqrochman menyampaikan bahwa, inilah yang kami harapkan baik TNI dan aparat desa serta komponen lainnya dan masyarakat Desa Miangas. "Semuanya kompak dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini, selain itu juga menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi kerja bakti TNI dan komponen lainnya serta masyarakat setempat bertujuan untuk membina kekompakan serta kekeluargaan sehingga talisiturahmi tetap terjalin dan harmonis dalam kehidupan sehari - hari," ujar Dandim.

Sementara itu, kepala pusat kesehatan masyarakat, Albert Nusa mengucapkan terima kasih kepada koramil 1312-07/Miangas beserta jajarannya dan posad 711/Rks dan Posal Miangas yang telah peduli terhadap kantor puskesmas yang di selengarakan kegiatan kerja bakti dengan penuh semangat dan antusias tanpa pamrih, ungkapnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update