-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Malam Lepas Sambut Kapolres Karanganyar

Rabu, 11 Desember 2019 | 09.27 WIB Last Updated 2019-12-11T02:27:48Z

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Lepas Sambut Kapolres Karanganyar, dari AKBP Catur Gatot Efendi, SIK,MH kepada AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH,SIK,M.Si., di Ruang Antorium Pendopo Bupati Karanganyar, Senin (09/12/19).

Dalam sambutannya AKBP Catur Gatot Efendi, Kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Karanganyar beberapa waktu lalu kita melaksanakan Pemilu, Pilkades bisa berjalan aman lancar, hal tersebut tidak akan terwujud jika tidak ada sinergitas antara instansi di wilayah kabupaten Karanganyar. Kami mewakili keluarga apabila selama kami bergaul dengan TNI, OPD, Kepala dinas, BUMN, BUMD di Kabupaten Karanganyar ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf,”pungkasnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Lama AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. yang selama setahun terakhir bergabung dengan masyarakat Kabupaten Karanganyar, serta ikut serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karanganyar.

Kapolres baru AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si dan AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. sangat sholih, yang satu rutin puasa daud dan satunya puasa Senin Kamis, sehingga apa yang dilaksanakan beliau bisa kita tiru dan semoga membawa berkah bagi kita semua. Aamiin...

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update