-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lounching Smart Schol SMKN Jenawi Sebagai Kado Peringatan Hari Ibu

Sabtu, 21 Desember 2019 | 14.59 WIB Last Updated 2019-12-21T07:59:44Z
KARANGANYAR - Dalam mendukung proses belajar dan mengajar, SMK Negeri Jenawi Melounching Smart Schol. Pada kegiatan lounching tersebut, juga sekaligus memperingati hari Ibu. Pada peringatan hari Ibu kali ini mengangkat tema, "Ibuku Pahlawanku Penyemangatku" bertempat di halaman SMK Negeri Jenawi, Rabu (18/12/19).

Lounching Smart School dipimpin langsung oleh H. Robert Kristanto Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar bersama Mayor Inf Suwarko Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar, Jumeri, S.Tp, M.si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng serta Sri Eka Lelana, Spd Kepala Sekolah SMKN Jenawi.

Kepala Sekolah SMK Negeri Jenawi mengatakan, Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi yang setinggi tingginya atas kehadiran bapak ibu semuanya, pada acara peringatan hari ibu sekaligus rapat komite penerimaan laporan hasil belajar siswa semester Gasal Tahun pelajaran 2019-2020. Tidak lupa kami juga atas nama panitia kami mohon maaf, jika dalam penyambutan masih banyak kekurangan. Memperingati hari Ibu kami SMKN Jenawi mengadakan beberapa perlombaan antara lain merias Orang tua murid oleh Murid dan menyulam Bendera merah putih yang beberapa bendera sudah berdiri tegak di hadapan panjenengan, dan yang terakhir adalah lomba vlog tentang hari Ibu. Aada empat puluh satu (41) video yang sudah masuk ke IG sekolah dan mudah mudahan kesemuanya itu membawa berkah serta manfaat untuk SMK Negeri Jenawi.

Beliau juga menambahkan, Di kesempatan siang hari adalah louncing smartphone SMK Negeri Jenawi dan bisnis corner SMK Negeri Jenawi. Untuk itu, kami mohonkan restu dan dukungan dari beliau Gubernur Jawa Tengah yang hari ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk berkenan meresmikan smartphone SMKN Jenawi, serta bisnis owner SMK Negeri Jenawi. Mudah mudahan akan menjadi unggul bagi sekolah kami.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update