-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 23 Magelang Utara Adakan Pertemuan Persit Di Kolam Renang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21.08 WIB Last Updated 2019-12-12T14:08:17Z
MAGELANG,-- Persatuan istri prajurit koramil 23/Magelang Utara melaksanakan pertemuan rutin bulanan dan acara penyambutan warga baru anggota Koramil 23/Magelang Utara Kopda Subiriyanto di Homestay Armada Estate RW 02 RT 02 NO 16 Kelurahan Kramat Utara, Kamis (12/12)

Gagasan acara pertemuan persit di laksanakan di luar kantor koramil adalah Danramil dan Ny. Yeni TH S.Pd sebagai ibu ketua Ranting 24 Koramil 23/Magelang utara agar para anggota koramil dan persit serta keluarga bisa lebih akrab dan tidak jenuh. Dengan suasana dan lingkungan yang baru sangat lah memberi kesejukan dan kenyamanan dalam acara pertemuan tersebut.

Selain memberikan arahan kepada anggota dan persit kegiatan tersebut dimeriahkan hiburan berupa orgen tunggal anggota dan persit bisa bernyanyi dan berjoget bersama sama.

"Banyak makan yang bisa di nikmati bersama, sedangkan untuk anak-anaknya bisa berenang di kolam renang yang ada" tutur Ny. Yeni.

Dalam arahanya Danramil 23 Mayor Joko meminta  agar seluruh anggota persit ranting 24 senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan, memberi motifasi semangat kerja kepada para suaminya.

"Jangan sampai sesama anggota persit ada perselisihan, tetap jaga kekeluargaan dan terus menjalin tali silaturahmi agar tetap terjaga keharmonisan anggota koramil 23/magelang utara" imbuh Joko.

Joko juga berpesan agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Dan untuk anggota baru segera beradaptasi menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya.

"Tanyakan kepada anggota lain atau seniornya yang lebih berpengalaman jangan takut dan malu untuk bertanya" pungkas Joko Nugroho.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update