-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-08/Melonguane peduli Kebersihan Pasar

Senin, 09 Desember 2019 | 15.51 WIB Last Updated 2019-12-09T08:51:57Z

Talaud -- Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth pimpin langsung Sejumlah Babinsa Koramilnya melaksanakan Karya Bakti dilingkungan Kompleks Pasar Baru, Kecamatan Melonguane Kab. Kepl.Talaud, Sabtu kemarin.

Danramil 08/Melonguane menjelaskan bahwa, Pelaksanaan karya Bakti hari ini adalah satu bentuk peringatan hari Juang TNI 2019 yang diperingati Seiap tahun pada tanggal 15 Desember, kegiatan Karya Bakti Ini menunjukan Kepedulian TNI terhadap Lingkunganya Baik Pada Pangkalan TNI itu sendiri, kebersihan lingkungan desa Binaan dan lingkungan pasar adalah tempat pertemuan warga masyarakat penjual dan pembeli kebutuhan bagi keluarga dan rumah tangga yang sering terjadi penumpukan sampah baik sampah organik maupun sampah buatan Manusia sebagai pengunjung setiap hari di pasar.

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan Karya bakti seperti ini sudah terjadwalkan oleh kodim 1312/Talaud Setiap hari Jumat melalui Giat *Jumpa Berlian*, maka setiap hari Jumat,  TNI selalu berkoordimasi dgn aparat Pemerintah Daerah Kabupaten, kecamatan dan pemetintah desa bersama perangkatnya melaksanakan Karya Bakti, namun lokasi sasaranya tdk satu tempat, dilaksanakan juga ditempat-tempat ibadah, baik gedung gereja, Masjid, selokan, pesisir pantai, sungai dan Jembatan.

Adanya kegitan Karya Bakti TNI seperti ini, salah satu warga masyarakat penjual, Bpk Nahor Tatawi asal desa Mala sangat memberikan Apresiasi dan senang besama TNI melaksanakan Karya Bakti melalui para Babinsa yang ada didesa binaannya, semuai ini perlu masyarakat Jadikan Contoh karena kegiatan ini menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman damai dan beta menetap berjualan di pasar  ungkapnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update