-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-04/RAINIS BERSAMA WARGA JEMAAT GERMITA EFRATA TABANG MEMBANGUN MENARA GEREJA

Senin, 16 Desember 2019 | 17.54 WIB Last Updated 2019-12-16T10:54:17Z

Talaud -- Koramil 1312-04/Rainis bersama warga jemaat dan pemerintah desa Tabang bekerja bahu membahu membangun menara dan pengecoran lantai menara Gereja GERMITA EFRATA Tabang, Minggu (15/12).

"Koramil 1312-04/Rainis  sebagai satuan komando kewilayahan harus selalu berperan aktif dan harus selalu ikut serta dan memelopori dalam kegiatan bakti yang berada di wilayahnya, karna tugas utama Satuan Komando kewilayahan adalah memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di  diwilayahnya," ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Keberadaan dari Koramil 1312-04/Rainis dalam kegiatan bakti ini, sangat di apresiasi dan mendapat perhatian serta respon yang sangat baik  dari pemerintah desa tabang dan seluruh Warga jemaat yang ikut hadir dalam kegiatan bakti tersebut.

Kepala Desa Tabang, Pengasihan Lumape dan Kepala Desa Tabang Barat, Porman Lumape, S.Pd, Ibu Pdt. Sasube Bengkal, S.th serta warga jemaat yang ikut dalam kegiatan bakti tersebut, sangat berterimah kasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam kegiatan pengecoran lantai menara Gedung Gereja GERMITA EFRATA Tabang.

Harapan dari pemerintah desa Tabang melalui Ibu Pendeta Sasube Bengkal S.th dan seluruh warga jemaat, agar kegiatan Bakti  seperti ini tetap berkesinambungan di wilayah sebap sampai saat ini Masyarakat tetap percaya bahwa TNI adalah sebagai pelopor dan pengayom masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayah. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update