-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 04 Desember 2019

KORAMIL 1312-04/ RAINIS BERSAMA WARGA MEMBANGUN RUMAH MASYARAKAT DI WILAYAH

Talaud -- "Keberadaan satuan Teritorial di tengah-tengah Masyarakat sangat di perlukan oleh masyarakat karna satuan Teritorial adalah satuan yang langsung berbaur dengan masyarakat yang ada di wilayah dan merupakan ujung tombak dalam  berbagai kegiatan di Wilayah," ujar Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Selasa (3/12).

Perlu diketahui, Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan Masyarakat yang ada di desa Tabang melaksanakan kegiatan Karya Bakti  membangun rumah milik warga yang selama ini belum terselesaikan karena  keadaan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Melihat keadaan  masyarakat yang kurang mampu  maka babinsa  mengajak masyarakat  bersama sama dengan Koramil 04/Rainis bersama sama membangun rumah tinggal milik bapak Gayus Tindige.
 
Sebagai satuan Teritorial yang terdepan Koramil 1312-04/Rainis, sangat  memahami betapa pentingnya tempat tinggal bagi  masyarakat, karena tugas utama komando kewilayahan adalah  mengatasi kesulitan  masyarakat dalam berbagai aspek.

Bapak Gayus, sebagai pemilik rumah serta Warga yang juga ikut bersama-sama dalam kegiatan bakti tersebut,  memberikan apresiasi dan mengucakan banyak terimah kasih kepada KORAMIL 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam pembuatan rumah milik masyarakat yang ada di desa tabang..

Harapan masyarakat, agar TNI Tetap menjadi yang terdepan dan selalu bersama sama dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan Masyarakat yang ada di Wilayahnya  dan harapan warga  agar kegiatan ini tetap berkesinambungan sebap  TNI adalah milik Rakyat. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update