-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-02/Lirung Manunggal bersama Rakyat

Sabtu, 21 Desember 2019 | 06.16 WIB Last Updated 2019-12-20T23:17:25Z
Talaud -- Berlokasi di Desa Bitunuris, Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Koptu Erik Kadilia sebagai Babinsa Desa Bitunuris, Kec. Salibabu bersama Anggota Jemaat GPDI Solafide Bitunuris
melaksanakan gotong-Royong/kerja bakti Pembersihan dan Pengecatan Gedung Gereja Solafide Bitunuris, Kamis (19/12).

Kegiatan kerja bakti  yang dilaksanakan hari ini, merupakan hasil koordinasi Babinsa Desa Bitunuris  dengan Ketua Jemaat GPDI Solafide, apalagi dalam menghadapi Perayaan Hari Raya Natal 25-12-2019, dan Menyambut Tahun Baru 01-01-2020, maka Babinsa mengajak Anggota Jemaat Solafide untuk bersama sama melaksanakan pembersihan dan pengecatan Gedung Gereja agar dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru Jemaat merasakan Kenyamanan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Kami Kodim 1312/Talaud, sabagai Satkowil akan selalu siap sedia dalam membantu Masyarakat / Jemaat dalam segala bentuk kegiatan yang bertujuan untk kepentingan dan untuk kesejahteraan orang banyak. Kami sebagai Apter harus menjadi contoh dan memelopori setiap usaha dalam mengatasi setiap kesulitan Rakyat yang ada di wilayah," demikian disampaikan Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

"Saya atas nama Jemaad GPDI Solafide Bitunuris  menyampaikan Rasa Terimah Kasih yang sebesar besarnya atas kerjasamanya  yang telah dilakukan oleh Anggota  Koramil  1312-02/Lirung, dimana Babinsa Desa Bitunuris (Koptu Eri Kadilia) yang telah bersama sama dengan kami dalam kerja bakti, pembersihan dan Pengecatan gedung Gereja," ungkap Bapak Gembala GPDI Solafide Bitunuris, Pdt.Matias Sarempaa.

Pada PKL.11.30.wita kegiatan pengecatan Dinding Gereja GPDI Solafide Bitunuris, selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update