-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0706 Temanggung Tingkatkan Kemampuan Prajurit Dengan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan IV Tahun 2019

Jumat, 06 Desember 2019 | 17.26 WIB Last Updated 2019-12-06T10:26:19Z
Temanggung - Prajurit Kodim 0706/Temanggung,melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV TA.2019,dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak bagi personil TNI Kodim 0706/Temanggung bertempat di Lapangan Tembak Kedungumpul Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Jum,at (6/12/19).

Dalam kesempatannya,Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan kegiatan menembak ini merupakan suatu program yang harus dilaksanakan bagi prajurit TNI AD seperti sekarang ini yang dilaksanakan oleh personil TNI Kodim 0706/Temanggung untuk melatih kemampuan dasar menembak sehingga akan terpeliha dan meningkat secara bertahap dan berlanjut.

Sasaran Latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh Prajurit TNI tidak terkecuali prajurit kewilayahan. Penggunaan senjata pistol, dengan kemampuan membidik menggunakan satu tangan dan dua tangan. Jenis pistol yang di gunakan FN dari jarak 25 meter setiap senjata diisi dengan amunisi peluru tajam dan selalu menjaga faktor keamanan serta keselamatan,”kata Dandim.

Dandim mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal sesuai tujuan dan sasaran latihan,sehingga hasil latihan diharapkan dapat mencapai sasaran dengan kategori mampu dalam keterampilan menembak sesuai ketentuan program satuan,meskipun satuan Teritorial selalu disibukan oleh kegiatan kewilayahan”harapan Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update