Breaking News

KODIM 0706 TEMANGGUNG GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TA 2019

Temanggung-Kodim 0706/Temanggung menggelar Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Tahun 2019, yang diikuti oleh seluruh Danramil Dan Babinsa Jajaran Kodim 0706/Temanggung dengan tema “Danramil Dan Babinsa Profesional Kebanggan Rakyat” bertempat di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung,Rabu (4/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali SH Mik,Kasatpol PP Agus Munadi,Kesbangpol Kab.Temanggung Sri Widada,Humas Polres Temanggung AKP Heny,Para Danramil dan Para Babinsa serta anggota staf Ter Dim 0706/Temanggung.

Dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara umum berfungsi sebagai alat persatu hubungan komunikasi antara TNI dengan Polri,Instansi serta masyarakat dan komponen bangsa lainnya.

Agar kegiatan Binter dapat berjalan secara efektif Satuan Teritorial Kodim 0706/Temanggung menggelar Program Apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2019. Sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pimpinan TNI AD yang berkaitan dengan Binter serta berbagai upaya untuk mengatasi permasalahan Teritorial yang melibatkan peran serta para Danramil dan Babinsa TNI AD dalam mengimplementasikan kegiatan Binter di lapangan.

Harapan kami dengan dilaksanakannya program ini peran Danramil dan Babinsa dalam pelaksanaan tugasnya dapat memiliki kemampuan yang dilandasi dengan mental yang tangguh dan motivasi yang tinggi serta meningkatkan wawasan pengetahuan yang lebih luas dan menjaga stabilitas keamanan wilayah yang aman dan kondusif,”harapanya.

Tidak ada komentar