-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ikuti Ziarah Rombongan

Sabtu, 21 Desember 2019 | 11.06 WIB Last Updated 2019-12-21T04:06:37Z
WONOGIRI - Dalam rangka memperingati Hari   Hari Ibu ke-91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 Tahun 2019, Organisasi kewanitaan yang ada di Wonogiri melaksanakan kegiatan ziarah rombongan yang bertempat di TMP Kusuma Bangsa, Kamis(19/12) Kemarin.

Dalam ziarah rombongan tersebut, sebagai Pimpinan rombongan Sri Rahayu Setyo Sukarno (Ketua PIIAD Kab. Wonogiri), Putri Perwira Acara Kania Anindika (PPI) dan Komandan Acara Vera Veronika (PPI).

Adapun rombongan ziarah tersebut diantaranya Ny. Pramudyo Imron Masyadi (Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIX Dim 0728), Ny. Deni Edy Santosa (Wakil ketua pengerak PKK Wonogiri), Para Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Wonogiri. Dan peserta pasukan upacara perwakilan Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIX Dim 0728, perwakilan anggota PIIAD Kab. Wonogiri, perwakilan Ibu Bhayangkari, perwakilan Ibu PKK.

Selesai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bungga oleh Sri Rahayu Setyo Sukarno (Ketua PIIAD Kab. Wonogiri) sebagai pimpinan rombongan dan diikuti oleh Ibu Forkompinda Wonogiri dan para tamu undangan dan perwakilan.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menyampaikan pentingnya kegiatan ziarah seperti ini untuk selalu mengingat dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang rela mengorbankan jiwa, raga dan bahkan harta untuk merebut kemerdekaan. Kita harus meneladani dan sebisa mungkin bisa mengambil contoh dari jiwa pengorbanan para pahlawan, (Pendim0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update