-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DALAM MEMBANTU WARGA MEMBUAT PUSARA

Kamis, 19 Desember 2019 | 05.38 WIB Last Updated 2019-12-18T22:38:21Z
Talaud -- Bertempat di Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan karya bakti oleh Serda Jahja Kimbal dan Sertu Vb. Moningkey bersama warga dalam pembuatan pusara salah satu warga yang telah meninggal beberapa waktu lalu, Senin (16/12).

Pekerjaan pembuatan pusara ini sebelumnya telah mendapatkan perhatian dari Serda Jahja Kimbal bahwa, kepada pihak keluarga Babinsa menanyakan kapan waktunya akan dimulai pekerjaan pembuatan pusara supaya kami siap untuk membantu dalam proses pekerjaan pembuatan pusara, tepat hari Senin tanggal 16 Desember 2019 waktu yang telah ditentukan untuk pembuatan pusara tersebut, dan tidak hanya serda jahja kimbal saja yang terlibat dalam proses pekerjaan tersebut, selaku teman seperjuangan Sertu vb. Moningkey ikut melibatkan tenaganya dalam pekerjaan yang sangat mulia tersebut.

Proses pekerjaan pembuatan pusara tidak membutuhkan waktu berhari hari seperti yang dikerjakan oleh para tukang bangunan pada umumnya, karena melalui tangan Babinsa pekerjaan pembuatan pusara hanya dikerjakan dalam waktu satu hari saja.

Mulai dari pemasangan batu batako sampai pada pemasangan keramik, kedua Babinsa bersama beberapa warga beradu dengan waktu, sehingga proses pekerjaan pembuatan pusara selesai dalam keadaan aman.

Dan pihak keluarga sangat berterima kasih atas partisipasi dari kedua bapak Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa, yang telah membantu proses pekerjaan pembuatan pusara dari orang tua kami, sekali lagi terima kasih bapak Babinsa. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update