-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Koramil 1312-05/Essang Melaksanakan Karbak Bersama

Selasa, 24 Desember 2019 | 21.13 WIB Last Updated 2019-12-24T14:13:44Z
Talaud - Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Koramil 1312-05/Essang Kodim 1312/Talaud melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat Desa Batumbalongo dan Desa Gemeh pembersihan di sepanjang jalan poros lingkar karakelang sebagai wujud kepedulian Babinsa yang menjadi dinamisator di wilayah.

Saat sekarang ini menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, kita harus peduli terhadap lingkungan karena kebersihan adalah pangkal dari pada iman.

Hal tersebut dijelaskan Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman pada suatu acara, Senin (23/12).

"Kehadiran bpk TNI dalam kegiatan Karya Bhakti  menambah motivasi dan semangat kami masyarakat dalam melaksanakan Kegiatan kerja bahkti sehingga dengan tidak membutuhkan waktu lama sasaran bisa diselesaikan dengan cepat, karena keiklasan bekerja dan saling gotong-royong antara TNI dan rakyat," ungkap ibu Zenith Nebuntu, Ketua KRT 9 Desa Gemeh, kec Gemeh, kab kepl Talaud saat di mintai komentar.

Dengan kebersamaan antara masyarakat dan TNI, diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan baik karena rakyat adalah ibu kandung TNI. Untuk itu, kita semua masyarakat yang saat ini bersama-sama dengan bpk Babinsa dalam pelaksanaan karya bahkti, harus kita ciptakan keharmonisan dalam segala hal. "Kami masyarakat Desa Batumbalango mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah menyusun program karya bahkti bersama untuk membantu kami  masyarakat," ungkap Yakobus Laloma, sebagai kepala Desa Batumbalongo.

*BERSAMA RAKYAT TNI KUAT*. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update