Breaking News

Kedekatan Babinsa Koramil 03 Parakan Dengan Warga Binaan Bantu Bangun Senderan

Temanggung – Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung Serda Saryadi bersama warga binaanya melaksanakan karya bakti pembuatan senderan jalan Dusun Karang Bendo Desa Tegalroso Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung," Selasa (3/12/19).

Selain membantu warga, kegiatan karya bakti juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Dengan pembuatan sendaran panjang 350 lebar 30 centi meter tinggi 280 centi meter, agar jalan kokoh dan tidak longsor pada musim hujan. Warga Desa Tegalroso sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa Serda Saryadi yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu pembangunan sendaran jalan.

Semoga dengan kehadirannya Babinsa dapat memotivasi dan penyemangat warga khususnya warga Desa Tegalroso agar lebih giat dalam membangun sendaran jalan tersebut," kata slamet.

Dalam kesempatannya Serda Saryadi mengatakan selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk kepedulian dalam membantu Desa binaan," kata Serda Saryadi.

Tidak ada komentar