-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapten Agus Priyanto : Kedes Yang Baru Harus Bersinergi Dengan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Wujudkan Kondusifitas Desa

Rabu, 18 Desember 2019 | 11.01 WIB Last Updated 2019-12-18T04:01:41Z
WONOGIRI - Setelah pada Senin(16/12) Bupati Wonogiri melantik secara resmi 186 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahap III tahun 2019 yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati yang dihadiri Forkopimda yang didalamnya Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Selasa(17/12) beberapa desa di Kecamatan berbeda melangsungkan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa.
Seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Pijiharjo, Kecamatan Manyaran, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menghadiri kegiatan serah terima Jabatan Kepala Desa Pijiharjo yang juga dihadiri oleh Camat Manyaran Imam Santoso, anggota Polsek Manyaran Ipda Suparjo, Babinsa Desa Pijiharjo Sertu Suryadi, Kepala Desa Pijiharjo Ribut Sulastri, Perangkat desa Pijiharjo.
Pada kesempatan tersebut, Camat mengucapkan selamat atas dilantiknya Kades dan berharap agar Kades terpilih segera menyesuaikan dan melanjutkan apa yang sudah menjadi program pemerintah. Camat juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar membantu pelaksaan tugas Kades dan memberikan masukan-masukan apabila memang diperlukan untuk kemajuan Desa Pijiharjo.
Sementara itu Danramil 11/Manyaran juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Pijiharjo sekaligus berharap kepada Kades Pijiharjo untuk kerjasama yang sudah terbangun antara Desa Pijiharjo dengan Koramil 11/Manyaran melalui Babinsa agar lebih ditingkatkan untuk mendukung program pemerintah guna kemajuan Desa Pijiharjo.
Danramil juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar turut membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujud kondusifitas Desa Pijiharjo, hubungan yang sudah terbangun antara aparat desa, Babinsa dan warga masyarakat agar terus ditingkatkan, "kami dari Koramil 11/Manyaran melalui Babinsa akan ikut aktif dalam memajukan Desa Pijiharjo", imbuh Danramil.(Pendim0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update