-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harapan Babinsa Sidorejo Pada Sertijab Kades

Selasa, 17 Desember 2019 | 11.07 WIB Last Updated 2019-12-17T04:07:13Z
WONOGIRI -  Bertempat di Pendopo Balai Desa Sidorejo, Babinsa Desa Sidorejo Serda Agus Guridno menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa dari Pj. Kepala Desa Ibu Ayirna Suratningsih, S.IP., M.Si., kepada Kepala Desa Definitif Dedit Indriyatno, Senin(16/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Endrijo, S.Sos., MM., PJ Kades Ayirna Suratningsih S.IP., M.Si., Kades Definitif Dedit Indriyatno, Babinsa Desa Sidorejo Serda Agus Guridno, Perangkat Desa Sidorejo, Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, Ketua dan Anggota PKK, Ketua RW/RT se-desa Sidorejo, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama desa Sidorejo.

Camat Jatisrono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Dedit Indriyatno yang sudah resmi dilantik sebagai Kades Sidorejo pada hari ini oleh Bupati Wonogiri. Kepada masyarakat Desa Sidorejo Camat berharap untuk membantu tugas-tugas pemerintah desa untuk kemajuan pembangunan desa. Dan untuk Kepala Desa terpilih diharapkan bisa memberikan pendidikan edukasi politik di desa.

Kades terpilih mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya acara serah terima jabatan Kades Sidorejo, dan mengucapkan terima kasih kepada ibu Ayirna yang telah melaksanakan tugas sebagai Pj. Kades Sidorejo selama hampir 1 tahun. Mari kita kembali bersatu untuk meneruskan program-program pemerintah untuk kemajuan Desa Sidorejo.

Serda Agus Guridno selaku Babinsa mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, Babinsa Sidorejo juga berharap agar kerjasama yang selama ini terjalin dengan pemerintahan desa bisa tetap berlanjut dan bisa lebih ditingkatlan untuk kemajuan Desa Sidorejo, (Pendim 0727/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update