-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 23 Desember 2019

Gelaran Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Resmi Di Tutup Hari Ini

SURAKARTA - Gelaran Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo telah selesai dengan sukses pada Minggu Sore, 22 Desember 2019 pukul 17.00 wib. Di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar Pace Jebres Surakarta. Minggu (22/12/2019)

Perhelatan yang berlangsung selama 2 hari dari Sabtu - Minggu, 21 - 22 Desember 2019 dan diikuti oleh 21 tim terbaik di wilayah Surakarta, Sala tiga dan Semarang. Keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. 

Setelah ke 21 tim beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final adalah Juara 1 dari DMC Solo Fc, Juara 2 dari Ikatan Keluarga Sumba Surakarta dan Juara 3 dari papua semarang. Sedangkan Best kipper sdr Victor pajaru akak dan Best player sdr Tito Muhammad serta  Top Score sdr Landrik David.

Pertandingan final dilaksanakan pada Hari Minggu, 22 Desember 2019 Pukul 15.00 wib bertempat di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar pace Jebres Surakarta. Setelah berjibaku selama dua hari pertandingan akhirnya di menangkan oleh tim dari DMC Solo FC.

Panitia Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Sdr Faizan dalam sambutannya mengatakan “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini serta untuk seluruh Peserta kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan. Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan Masyarakat semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat”

Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E.,MDS berupa Piala, uang pembinaan dan Piagam kepada para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update