-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Pelantikan Kades Pracimantoro

Selasa, 17 Desember 2019 | 11.14 WIB Last Updated 2019-12-17T04:14:07Z
WONOGIRI - Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Pracimantoro yang bertempat di Kantor Desa Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Senin(16/12).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Pracimantoro Warsito, S.IP., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH., Kapolsek Pracimantoro Iptu Setiono, SE., Ketua BPD Desa Pracimantoro Rihardi, Kepala Desa Pracimantoro Agung Indriasmoro, Pj Kades Pracimantoro Ikhsanudin, S. Sos., Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Pracimantoro.

Pj. Kepala Desa Pracimantoro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala desa Pracimantoro, semoga amanah ini dapat berjalan dengan baik. Ada beberapa kegiatan yang belum terealisasi diantaranya pasar desa, namun kami yakin nanti akan tetap kami laksanakan sampai selesai, Desa Blindas dan Ngulu Tengah. Perihal keamanan secara umum di desa Pracimantoro kondusif.

Kepala Desa Pracimantoro Agung Indriasmoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Kades yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengenai program yang belum selesai, InsyaAllah kami selaku Kades akan berupaya dan bekerja keras untuk menyelesaikan apa yang menjadi program-program pemerintah sehingga bisa memajukan desa kita ini. Kami berharap agar warga masyarakat menyampaikan aspirasi sebagai motivasi kinerja yang baik guna layanan masyarakat Desa Pracimantoro yg maksimal.

Danramil 13/Pracimantoro pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Baru dan berharap semoga amanah ini dapat berjalan dengan baik dan hubungan yang sudah dibangun dengan Koramil agar terus ditingkatkan. Danramil juga berharap kepada warga Desa Pracimantoro agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu juga menhhimbau agar segera melaporkan apabila ada aliran-aliran agama yang cenderung berlawanan/beraliran sesat.

Camat Pracimantoro selain mengucapkan selamat atas dilantiknya kades yang baru juga berharap kepada kades yang baru agar tugas kepala desa yang baru menyamakan visi dan misi Rab. desa terkait nanti tahun 2020 kegiatan dimulai oleh kepala desa yang baru. Bahwasanya Bupati menghendaki desa Pracimantoro adanya masyarakat yang di Rab tahun lalu oleh Kabupaten seperti RTLH, pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan harus di rasakan oleh warganya. Masyarakat semua ikut mengawasi program pemerintahan sehingga dapat kita rasakan adanya kwalitas yang kita rasakan. Kami mengajak kepada kepala desa yang baru hidupkan suasana desa Praci seperti di kota, jangan sampai desa Praci kalah kehidupannya dengan yang berada di desa, (Pendim0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update