-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi International Tahun 2019

Senin, 09 Desember 2019 | 18.54 WIB Last Updated 2019-12-09T11:54:55Z

Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri upacara peringatan Hari Anti Korupsi International Tahun 2019 dengan tema “ Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju” bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Temanggung,Senin (9/12/19).

Dalam Upacara Hari Anti Korupsi International,Drs Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung selaku pimpinan upacara menyampaikan Sambutan Gubernur Jawa Tengah sebagai berikut, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Shalom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Rahayu.Bapak-Ibu yang saya hormati, padaperingatan Hari Antikorupsi Se-dunia ini saya ingin bercerita tentang contoh riil gerakan antikorupsi yang telah dilakukan oleh founding fathers kita: Soekarno-Hatta. Kita tahu,dua tokoh hebat yang kemasyhurannya diakui dunia ini memiliki kekuasaan yang luar biasa, karena memegang mandat rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Namun, sepanjang hidupnya,mereka ternyata justru memilih laku marhaen. Meski berkuasa, Soekano-Hatta tetap tidak banyak harta.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan pembagian stiker kepada para peserta upacara dengan menyambut positif dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh institusi kejaksaan dalam rangka pemberantasan tindak pidana korupsi. Dengan dihadiri,Drs Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung),Letkol Inf A.Y David Alam (Dandim 0706/Temanggung),AKBP Edi Suprapto (Perwira Polres Temanggung) mewakili Kapolres Temanggung,Ibu Fransisca Juwariyah SH.MH (Kajari Temanggung),Para Pegawai Negeri Pemerintah Kabupaten Temanggung,dan para peserta upacara,1 Pleton Kodim 0706/Temanggung,1 Pleton Polres Temanggung, 1 Pleton Sat Pol PP dan Damkar Kab. Temanggung,1 Pleton Dishub Kab.Temanggung,1 Pleton Gabungan  BPPKAD Dindikpora,Dindukcapil Kab.Temanggung,1 Pleton Gabungan Dinkes Dinsos DPPKBPPPA Kab.Temanggung,1 Pleton Gabungan RSUD Dinkominfo DPMPTSP,1 Pleton Gabungan DLH Bappeda Disnaker dan Para Pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update