-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Hadir Dalam Acara Sosialisasi DIPA Tahun 2020 Polres Temanggung

Senin, 09 Desember 2019 | 18.56 WIB Last Updated 2019-12-09T11:56:43Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Pj Setda Kab.Temanggung,beserta tamu undangan  menghadiri acara Sosialisasi DIPA Tahun 2020 Polres Temanggung bertempat Aula Mapolres Temanggung,Senin (9/12/19).

Dalam sambutannya Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali SH Sik (Kapolres Temanggung) menyampaikan Kegiatan sosialisasi DIPA Tahun 2020 tentang alokasi anggaran yang sudah terprogram untuk mendukung operasional,pengamanan,patroli operasi kewilayahan,sumber daya manusia,kegiatan penegakan hukum semoga tahun 2020 kedepan dapat berjalan dengan lancar serta gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung Pelaksanaan Tugas,baik dibidang Pemeliharaan Kamtibmas,Operasional maupun Pembinaan Organisasi. Disamping itu, jangan pernah kita lupa untuk membuat Laporan Pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan,” tutur Kapolres.

Dalam kesempatannya Dandim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam juga menyampaikan,bahwa Polres Temanggung sebagai satker ini akan membantu kita mudah mudahan kedepan berjalan lancar sesuai aturan yang ada kami selaku Komandan Kodim 0706/Temanggung akan selalu mendukung sepenuhnya dan selamat atas Polres Temanggung sebagai Satker yang memperoleh DIPA. Agar dalam penggunaan dana sampai secara efektif program sasaran yang sama. Dan saya mohon selalu koordinasikan dengan kepala kepala dinas agar lebih efektif adanya kolaborasi transparasi anggaran dengan Kabupaten Temanggung. Saya dan Kapolres akan mendukung Bupati maupun pemerintahan Temanggung yang Gandem ayem tentrem ini senang kita rasakan bersama-sama susah kita pikul bareng-bareng sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Polres Temanggung sebagai satker atas penerimaan DIPA serta pengelolaannya sangat bermanfaat,”ungkap Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update