-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Windusari Hadiri Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Wonoroto

Kamis, 12 Desember 2019 | 21.34 WIB Last Updated 2019-12-12T14:34:02Z
Magelang -- Bertempat di balai desa Wonoroto, kecamatan Windusari, kabupaten Magelang ,  Babinsa Koramil 04/Windusari, Serda Durotun Nasikin menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kasi pelayanan Desa Wonoroto, Selasa (10/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Kades Wonoroto  Abdul Kholik beserta  jajarannya, Ketua BPD Ds. Wonoroto bpk Maksum beserta jajarannya,  Babinsa Ds. Wonoroto Serda Durotun Nasikin, kasi Pelayanan  Agus Muhammad Mubarok (pejabat yang dilantik), Toga, Toda,Tomas serta tamu undangan yang hadir kurang lebih 40 Orang .

Dalam sambutannya Fadholi selaku ketua Panitia seleksi kasi pelayanan dusun Tepus Ds  Wonoroto,  mengucapkan "selamat atas dilantiknya kasi pelayanan yang baru, Pemerintah Desa Wonoroto berharap dengan adanya kasi Pelayanan yang baru dan masih muda, bisa bekerjasama dengan baik serta mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi serta mempunyai dedikasi  untuk Pemerintah Desa maupun masyarakat desa Wonoroto yang lebih maju" ucapnya.

“Rata-rata saat ini banyak pejabat kasi yang muda-muda, sehingga diharapkan mampu serta bisa bekerja dengan baik dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya, kami ucapkan selamat kepada Kasi Pelayanan yang baru dan selamat bergabung dengan pemerintahan di Ds Wonoroto" tambah Fadholi

Sementara itu, Kades Wonoroto bpk Abdul Kholik dalam sambutannya berharap agar perangkat desa betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya termasuk Kasi Pelayanan Wonoroto yang baru saja dilantik.

“Saya harap Kasi Pelayanan yang baru segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa belajar lebih cepat , tanggap dan cekatan tentang tupoksi,” ujar kades Ds Wonoroto.( pen0705 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update