-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 03 Desember 2019

Babinsa Koramil Parakan Hadiri Kegiatan Evaluasi Monitoring Administrasi Desa

Temanggung – Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung Serda Susanto menghadiri acara Evaluasi Monitoring Administrasi Desa dari Tim Kabupaten Temanggung bertempat di Balai Desa Kwadungan  Jurang Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Selasa (3/12/19).

Kegiatan tersebut dihadiri,Tim Ketua penggerak PKK Kab. Temanggung Ibu Denti Eka Widi Pratiwi  SE  MH (DPD Jateng),Tim Administrasi Kab. Temanggung, Dinas Pertanian Kab.Temanggung,Camat Kledung, Kapos Pol Kedung, Babinsa Serda Susanto, Kepala Desa dan Perangkat Desa Kwadungan Jurang, Kelompok PKK Desa serta masyarakat Desa Kwadungan Jurang.

Kegiatan di awali dengan pemeriksaan dan peninjauan oleh tim Kabupaten Temanggung  diantaranya Data Administrasi Desa dinding PKK tingkat desa, Administrasi, Pokja terdiri dari kegiatan Kadarkum,Pusat informasi, Posyandu, rumah sehat dan ketrampilan.

Tim penggerak PKK Kab. Temanggung Ibu Denti di Balai Desa Kwadungan Jurang telah memberikan masukan atau bimbingan pada kelompok PKK, agar melaksanakan kegiatan sesuai kondisi dan situasi masing-masing, serta kerjasama dengan pembina dan KB Kes Puskesmas. Semoga dengan adanya evaluasi ini akan lebih meningkat serta maju," ungkapnya.

Dan berpesan, agar selalu menjaga kebersihan tempat tinggal maupun lingkungan serta menjaga hidup sehat supaya terhindar dari berbagai penyakit," harapannya.

Pada kesempatan yang baik ini, kami selaku Ketua Penggerak PKK Desa Kwadungan Jurang  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan evaluasi dari tim Ketua penggerak PKK Kab.Temanggung  beserta rombongan bila ada kurang pada kegiatan ini kami mohon maaf atas kekurangan dan penyiapan sehingga dengan koreksi ini dimasa berikutnya ada perbaikan dan perkembangan," ucapnya.

Kapala Desa  Kwadungan Jurang juga  mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Tim Evaluasi dan Babinsa Serda Susanto  yang ikut hadir dalam acara ini sampai kegiatan selesai," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update