-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG, SOSIALISAKAN GIAT PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA DI SEKOLAH

Senin, 09 Desember 2019 | 15.04 WIB Last Updated 2019-12-09T08:04:26Z
Talaud -- Bertempat di SMA Neg.1 Moronge anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Suyono Bee telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Persiapan giat Pramuka saka Wira Kartika kepada Siswa-siswi SMA Neg.1 Moronge yang akan ikut Giat Pramuka Saka Wira Kartika yang akan dilaksanakan di Makodim 1312/Talaud.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, bertujuan untuk Menanamkan rasa Cinta dan Bela Tanah Air serta membentuk dan menyiapkan sikap Disiplin serta karakter para generasi muda sejak masih di bangku sekolah lewat kegiatan Kepramukaan "Saka Wira Kartika".

Gita Ini merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan
Gernerasi muda yang memiliki sikap Bela Negara dan Cinta tanah air melalui giat Pramuka Saka Wira Kartika, ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

"Kami pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga dengan adanya Kegiata Pramuka "SAKA WIRA KARTIKA" yang dilaksanakan oleh Kodim 1312/Talaud,  dan kami siap untuk  mengikutkan siswa-siswi kami dalam kegiatan ini. Harapan kami kiranya, Lewat  kegiatan ini akan dapat membentuk sikap dan Disiplin yang baik  dari siswa-siswi itu sendiri, karena nantinya merekalah yang akan menjadi Generasi generasi penerus perjuangan Bangsa dan NKRI yang kita cinta ini," demkian yang disampaikan oleh Kepala sekolah SMA Neg.1 Moronge, Emor Waloni, S.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update