-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 28 Desember 2019

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Bantu Warga Membangun Rumah Tinggal

Talaud -- Bentuk kepedulian apkowil kepada warga masyarakat terus dilakukan agar dapat meringankan beban, sebab kita tahu bersama bahwa jika melakukan pembangunan rumah tinggal, membutuhkan tidak sedikit biaya, baik keuangan dan bahan material lainnya.

Namun warga masyarakat khususnya di pulau Kabaruan, dalam proses kegiatan dimulai dari prosesi peletakan batu Pertama dan selanjutnya pelaksanaan pembangunan pondasi yang memang membutuhkan campur tangan atau kepedulian warga di sekitarnya, maka Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan, Serda Juanda Garing mendapat laporan dari warga bahwa di dusun Idaman desa Taduna ada warga akan melakukan pembangunan pondasi rumah tinggal warga setempat keluarga Elungan-Tuter.

Menerima laporan dari  Babinsa Serka Melki T (Plh Danramil) memerintahkan kepada Personel Koramil 1312-01/Kabaruan bahwa setengah dari personel kita akan bantu keluarga yang dimaksud, dan bersama pemerintah desa Taduna warga masyarakat. "Bahu-membahu dalam kegiatan tersebut dan meskipun cuaca hujan namun kegiatan ini sukses sesuai harapan," jelas Plh Danramil, Kamis (26/12).

Sebagai pribadi yang mewakili keluarga Elungan Tuter, sangat berterima kasih oleh kehadiran bapak-bapak Babinsa mulai dari awal masih bersama-sama dengan kami dan dengan rasa syukur kepada Tuhan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update