-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 08 Kandangan Latih PBB Dan Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan Pada Siswa Siswi SMP N 1 Kandangan

Selasa, 10 Desember 2019 | 19.56 WIB Last Updated 2019-12-10T12:56:01Z
Temanggung-Babinsa Koramil 08/Kandangan Dim 0706/Temanggung Serma Khamdani melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa dan siswi SMP N 1 Kandangan Kabupaten Temanggung,Selasa (10/12/19).

Pelatihan PBB ini dalam rangka untuk meningkatan kemampuan dan menanamkan disiplin serta karakter siswa siswi guna mewujudkan generasi muda yang berkualitas dan berbangsa.

Kegiatan latihan PBB ini diikuti oleh 85 orang siswa dan siswi SMP N 1 Kandangan agar para siswa mampu mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang ini,” Kata Serma Khamdani.

Selain materi PBB, Babinsa Serma Khamdani juga memberikan pemahaman wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi SMP N 1 Kandangan. Seperti halnya materi Pancasila menjadi pokok bahasan dalam kegiatan tersebut, dengan titik berat pada pengamalannya.  Seperti sikap toleran dan saling menghormati antar pemeluk agama dan keyakinan yang sangat beragam dan lain-lain,” Kata Serma Khamdani.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Sekolah  SMP N 1 Kandangan atas kesediaan waktu kepada Bapak Babinsa dalam memberikan materi PBB, kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan kepada para siswa siswi didik kami,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update