-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 TNI POLRI Dan Jajaran Instansi Terkait

Rabu, 01 Januari 2020 | 00.21 WIB Last Updated 2019-12-31T17:21:54Z
Temanggung - Apel gabungan TNI Polri  dan instansi terkait dalam rangka pengamanan  wilayah pergantian tahun baru 2020 bertempat di  Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung, Selasa (31/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs Hery Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung, Letkol Inf A .Y David Alam Dandim 0706/Temanggung, AKBP Muhammad Ali Sik  Mik Kapolres Temanggung, Bp. Yunianto Ketua DPRD Temanggung, Ibu Fransisca Juwariyah Kajari Temanggung, Bp. Agus Munadi Kasatpol PP Temanggung, Bp. Arif Hartanto mewakili Pengadilan Negeri Temanggung. Dengan peserta apel gabungan yang terdiri dari, 1 Pleton Kodim 0706/Temanggung, 2 SSK Polres Temanggung, 1 SST Gabungan RESKRIM INTEL Polres Temanggung, 1 Pleton Satpol PP Temanggung, 1 Pleton Dishub Temanggung, 1 Pleton Senkom Temanggung dengan dihadiri kurang lebih 300 orang.

Dalam apel gabungan Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan, apel pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 tersebut melibatkanpersonil TNI, Polri, Muspida dan instansi terkait juga ormas untuk itu kita laksanakan dengan tulus iklas serta kebersamaan dalam mengamankan wilayah Temanggung supaya aman dan kondusif, semoga di tahun 2020 semakin maju," katanya.

Kapolres Temanggung Muhamad Ali Sik Mik juga menyampaikan kita bersama sama melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun baru 2020, dengan kebersamaan, kekompakan bahu membahu menjaga Temanggung menjadi aman dan kondusif. Saya berharap jaga faktor kesehatan apalagi musin dan jaga faktor keselamatan baik personil maupun materiil. Semoga dapat berjalan dengan lancar  tidak terjadi hal hal yang menonjol. serta floting  pengamanan sesuai jalur  jalur yang sudah di tentukan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 dan selamat bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update