Breaking News

UPAYA KOMANDO KEWILAYAHAN DALAM MEMBANTU DAN MENDUKUNG KEGIATAN PEMBANGUNAN & PENDIDIKAN

Talaud -- Koramil 1312-05/Essang dibawah pimpinan Plh Danramil Serda Yusup Tumambo dan 6 orang Babinsa bersama sejumlah siswa-siswi SMU NI Essang dibawah pimpinan kepala sekolah SMU N I Essang, Lukman Maloring, S.Pd dan sejumlah Guru-Guru, melaksanakan kegiatan Pengecoran Lapangan Volly bol  yang menjadi sarana olah raga di SMU N I Essang, beberapa waktu lalu.

Koramil 1312-05/Essang sebagai komando kewilayahan yang berada di wilayah kecamatan Essang, harus berperan aktif dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan khususnya di bidang pendidikan dan memelopori kegiatan tersebut sebap tugas TNI yang ada di wilayah.

Kegiatan karya bakti yang di laksanakan oleh Anggota Koramil 1312-05/Essang di SMU N I Essang ini, mendapat ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi dari kepala sekolah, Lukman Maloring, S.Pd bersama Guru2 SMU N.I Essang.

Sebagai harapan dari Lukman Maloring, S.Pd  agar kegiatan karya bakti seperti ini terus menerus dilaksanakan, baik dalam pembangunan, maupun dalam membina sikap dan disiplin bagi siswa-siswi dalam menghadapi masa depannya, sebab TNI adalah  merupakan pelopor dan pembina sikap dan disiplin di dalam ke ikut sertaannya di bidang pendidikan khususnya dan diwilayah pada umumnya. (Red).

Tidak ada komentar