Breaking News

UPAYA KOMANDO KEWILAYAHAN DALAM MEMBANTU DAN MENUNJANG KEGIATAN PEMBANGUNAN YANG ADA DI WILAYAH

Talaud --  Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan pemerintah kecamatan Tanpan, Amma, para kades, Perangkat desa dan sejumlah warga masyarakat dari kedua desa yaitu desa Dapihe dan desa Dapalan, bekerja bahu membahu dan bergotong-royong membangun jembatan  yang menjadi akses penghubung dari kedua desa yaitu desa Dapihe dan desa Dapalan, beberapa waktu lalu.

Koramil 1312-04/Rainis sebagai komando kewilayahan yang berada di wilayah kecamatan Tanpan, Amma harus berperan dan ikut serta dalam kegiatan gotong-royong dan memelopori kegiatan tersebut sebap tugas TNI yang ada di wilayah adalah  memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Keberadaan dari Koramil 1312-04/Rainis dalam kegiatan gotong-royong ini, mendapat respon yang sangat baik dari pemerintah kecamatan Tanpan, Amma,  para kepala desa, perangkat desa dan sejumlah masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

Camat kecamatan Tanpan, Amma, Seprianus Mailuas, Para kades perangkat desa dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan gotong-rotong tersebut sangat berterimakasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam kegiatan pembuatan jembatan yang menghubungkan kedua  desa yaitu desa Dapalan dan desa Dapihe.

Harapan dari pemerintah dan para Kades serta masyarakat yang ada di kecamatan Tanpan, Amma agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap berkesinambungan, sebab  TNI adalah merupakan pelopor dan pengayom masyarakat dalam berbagai kegiatan diwilayah. (Red).

Tidak ada komentar