-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 24 November 2019

"TNI SAHABAT PELAJAR", WASBANG DI SDN INPRES LINRUNG

Talaud -- Bertempat di SDN Inpres Lirung anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Serda Beny A Tawaang  telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) TNI Sahabat Pelajar, Jum'at (22/11).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung bertujuan untuk Menanamkan rasa Cinta dan Bela Tana Air serta membentuk dan menyiapkan sikap, Disiplin dan karakter para generasi muda sejak usia di bangku sekolah Dasar. "Ini merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya  menyiapkan Gernerasi muda yang memiliki sikap Bela Negara dan Cinta Tanah Air yang tinggi," demikian yang di sampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung.

Sementara di katakan Kepsek SDN, pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga dengan adanya program TNI Sahabat Pelajar yang dilaksanakan oleh Koramil 1312-02/Lirung. "Harapan kami kiranya kegiatan ini terus menerus dilaksanakan agar dapat membentuk sikap dan watak yan baik  dari murid murid  itu sendiri yang nantinya merekalah yang akan menjadi Generasi generasi penerus perjuangan Bangsa dan NKRI yang kita cinta ini," imbuh Kepala sekolah SDN Inpres Lirung.

Pelaksanaan Giat Bin Wanwil "TNI Sahabat Pelajar" di SDN Inpres Lirung yang dilaksanakan oleh Serda Beny A.Tawaang anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dengan lancar dan aman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update