Breaking News

Danposmil Kledung Koramil 03 Parakan Hadiri Rakor Progja Kampung KB

Temanggung- Untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program pemerintah salah satunya melalui program kampung KB (Keluarga Berencana),Danposmil Kledung Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung,Peltu Hanif hadir dalam acara Rapat Koordinasi Progja Kampung KB bertempat di Resto Sigandul Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung,Rabu (13/11/19).

Dalam acara tersebut di hadiri,Camat Kledung, Kapolpos Kledung, Danposmil Kledung, Kepala KUA Kledung dan Para Kader KB yg di tunjuk. Bahwa program Kampung KB ini nantinya akan ditempatkan di tiga desa yaitu, Desa Jeketro, Desa Kruwisan dan Desa Kalirejo Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Tujuan dilaksakan program Kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang masalah kependudukan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat mengikuti program KB.

Dalam kesempatannya,Peltu Hanif sebagai Danposmil Kledung mengatakan bahwa program kampung KB ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Semoga dengan adanya Kampung KB di wilayah Kecamatan Kledung,yang dibagi tiga desa dapat memberikan contoh kepada desa lain khususnya di wilayah kecamatan Kledung. Sehingga masyarakat dapat mengerti manfaat program KB dan dampaknya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Kata Danposmil Peltu Hanif.

Tidak ada komentar