Breaking News

Pasi Pers Dim 0706/Temanggung Beserta Segenap ASN Kodim 0706/Temanggung Upacara Peringati HUT Ke 48 Korpri

Temanggung-Pasi Pers Dim 0706/Temanggung,Kapten Inf Asrori mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung beserta segenap anggota ASN Kodim 0706/Temanggung menghadiri Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 Korpri Berkarya Melayani Dan Menyatukan Bangsa bertempat di halaman Kantor Setda  Kabupaten Temanggung,Jum,at (29/11/19).

Dalam Upacara peringatan HUT Korpri ke 48,HM Al Hadziq Bupati Temanggung Selaku Inspektur Upacara membacakan amanat,Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada,baik yang berada di tanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri.

Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

Sebagai Korps Profesi,Kita harus mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa. merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan  yang memastikan setiap target bisa terwujud dengan baik.

Semua anggota Korpri harus memiliki media sosial. Dengan alasan untuk mengetahui kejadian yang terjadi disekitarnya,karena terkadang warga net lebih cepat melaporkan sesuatu dibandingkan media mainstream.

Tantangan sebagai anggota KORPRI semakin berat maka dari itu deperlukan inovasi-inovasi yang mendorong terlahirnya reformasi birokrasi.Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi  karena inovasi adalah ruhnya birokrasi.

Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government. Melalui Reformasi Birokrasi diharapkan akan terjadi perubahan cara pandang, sikap, dan bertindak dalam semagat melayani, bersikap netral, merekatkan persatuan, bertindak tertib dan mencipkan tata kelola pemerintahan yang bersih,  pungkasnya.

Tidak ada komentar