-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 08 November 2019

Optimalkan Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala BBPOM Pontianak

Kubu Raya, Kamis (7/11/19) - Dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi menerima kunjungan dari Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak Ibu Susan Gracia Arpan di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

"Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan BBPOM Pontianak terutama dalam pengawasan obat dan makanan ilegal di daerah perbatasan," kata Kapendam XII/Tpr dalam rilisnya hari ini di Makodam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr mengatakan, dari hasil audiensi Pangdam XII/Tpr dengan Kepala BBPOM Pontianak, untuk meningkatkan kerjasama tersebut BBPOM Pontianak direncanakan akan memberikan pembekalan kepada personel dari dua batalyon yang akan melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan Kalimantan Barat.

"Diharapkan dengan pembekalan dari BBPOM, nantinya personel Satgas Pamtas dapat lebih optimal dalam melakukan upaya pencegahan masuknya produk-produk ilegal di wilayah perbatasan disamping melaksanakan tugas pokoknya menjaga kedaulatan NKRI," pungkas Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update