Breaking News

Koramil 1312-01/Kabaruan, & Unsur PIKA Gelar Komsos Dengan umat Paroki Santa Familia Mangaran

Talaud -- Komsos Koramil 1312-01/Kabaruan bersama unsur Pika Baik Kecamatan Damau dan Kecamatan Kabaruan dalam rangka Ibadah misa perayaan Kristus Raja Alam semesta, yang dilaksanakan oleh Paroki Santa Familia Mangaran dalam acara misa di pimpin oleh Pastor Paroki Santa Familia Mangaran Pastor Stevian Undap Pr, yang di hadiri kurang lebih 1300 orang jemaat dari seluruh stasi se pulau Kabaruan serta undangan lainnya, kemarin Minggu.

Dalam khotbahnya, pastor Stevian Undap Pr mengajak umat yang hadir agar warga jemaat  lebih bertumbuh dalam Iman lebih religius, memiliki tanggung jawab sebagai umat.
Ada rasa sukacita dan syukur terpancar di setiap wajah para umat, acara tahunan bagi umat Katolik boleh terlaksana dengan baik. Serta makna rohani setiap umat lebih bertumbuh dalam Iman.

Tentunya dengan terlaksananya acara tahunan ini, harapan Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu bersama Unsur Pika bahwa, semua umat semakin dewasa dan memiliki tanggung jawab tinggi sebab semakin baik iman dan takwa sebagai warga Jemaat maka sejalan sebagai warga masyarakat tentunya menjadi warga masyarakat yang baik pula, meninggalkan hal-hal yang keliru dan melakukan sesuai dengan tatanan atau ajaran gereja.

Dalam rangkaian acara ini, dilakukan kegiatan Defile Jemaat sebuah refleksi umat tentang perjalanan sang Kristus sebagai raja ketika masih di dunia sebagai guru agung dan juruselamat. (Red).

Tidak ada komentar