Breaking News

Koramil 1312-01/Kabaruan dan Polsek Kabaruan gelar Karya Bhakti

Talaud  - Gelar Karya Bhakti oleh Koramil 1312-01/Kabaruan yang dipimpin Serka Melki T, Plh Danramil dan Polsek Kabaruan dipimpin Ipda Lucky Mangundap bersama masyarakat desa Kordakel dipimpin Kades Dikson Sangadi dilaksanakan pada hari Jumat, 15 November 2019, kali ini dengan sasaran Penimbunan pada ruas jalan yang sudah mengalami kerusakan (Berlubang), ada beberapa hal maksud dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebuah program kegiatan yang setiap minggunya harus dilaksanakan untuk kepedulian lingkungan bersih.

Kemudian untuk menggairahkan kembali semangat masyarakat, semangat kebersamaan gotong-royong dan untuk lebih peduli dengan lingkungan terutama jalan umum dan lain sebagainnya, tutur Melki T, Kapolsek Kabaruan Ipda Lucky Mangundap, seraya menambahkan kegiatan karya bhakti penimbunan jalan berlubang adalah bentuk upaya bersama Koramil 1312-01/Kabaruan dalam rangka mengurangi tingkat resiko kecelakaan bagi para pengguna jalan oleh karena kondisi jalan berlubang.

Namun, melalui para Babinsa dan para Babinkamtibmas agar warga yang menggunakan kendaraan bermotor dapat dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan.

Dikson Sangadi, sebagai pemerintah Desa mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini kalau didukung bahkan secara langsung dilaksanakan bapak dari Koramil dan dari Polsek, maka pasti terealisasi sebab terbukti hari ini apa yang menjadi pergumulan pemerintah dan masyarakat desa Kordakel boleh terlaksana dan berhasil, sehingga kami sangat bangga dan tentunya berterima kasih buat kerjasamanya hari ini.

“Kami tetap berharap bahwa, kebersamaan seperti ini tetap ada pada waktu mendatang sekalipun pada kegiatan yang berbeda,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 1312-01/Kabaruan ini merupakan tindak lanjut dari perintah yang disampaikan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T, kepada para Danramil Jajaran agar senantiasa melaksanakan kegiatan yang berguna dan dirasakan oleh masyarakat sebagai implementasi dari sumpah prajurit yg ke-8 yaitu “menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”. (Red).

Tidak ada komentar