Breaking News

Komsos, Paska Pilkades Wilayah Harus Aman

MAGELANG,-- Babinsa Koramil 04  Windusari , Kodim 0705/ Magelang Sertu Saruwah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Kades terpilih periode Th 2020-2026, dan juga tokoh masyarakat di Dusun Mojo Desa Balesari Kecamatan Windusari, Rabu (27 /11)

Kegiatan Komsos melalui anjangsana dengan para tokoh masyarakat tersebut bertujuan untuk mengajak semua elmen masyarakat utamanya para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah terutama paska Pilkades.

"Kegiatan seperti ini sebisa mungkin kami lakukan setiap waktu, apalagi paska pilkades seperti ini, tujuanya jelas untuk menjaga situasi wilayah yang menjadi tanggung jawab kami" terang Saruwah.

Masih kata Saruwah, disamping untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah yang saat ini sedang kurang baik setelah melaksanakan pilkades maka dengan sarana komunikasi sosial ini kita berharap tercipta Kondisi yang Kondusif seperti sebelum sebelumnya.

"Kami babinsa Koramil 04/ Windusari berusah melakukan pendekatan untuk menjaga kondusifitas wilayah" pungkas Saruwah.

Sementara Kepala Desa Balesari terpilih Siswanto mengungkapkan bahwa selama antara Babinsa dan warga Balesari sudah sangat dekat sehingga komunikasi berjalan sangat baik.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya Babinsa yang telah menyempatkan waktunya dan memberi selamat pada saya sebagai kepala desa terpilih" tutup Siswanto.

Tidak ada komentar