Breaking News

Komandan Kodim 0706 Temanggung Sebagai Irup Ziarah Nasional Hari Pahlawan Ke 74

Temanggung- Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam sebagai Irup Upacara ziarah nasional sedangkan Dan Up Kapten Inf Sutiyo (Danramil 06/Jumo) dalam rangka Hari Pahlawan ke-74 bertempat di Taman Makam Pahlawan Prayudha Mudal Temanggung, Minggu (10/11/2019).
Hadir dalam ziarah makam Pahlawan,Letkol INF A.Y. David Alam (Dandim 0706/Temanggung)) beserta Istri Ny Devina David Alam,AKBP Mohamad Ali SH.MIK.(Kapolres Temanggung) beserta istri,Drs.Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung),Denti Eka Widi Pratiwi SE MH (DPD Jateng),Ibu Fransiska Juwariyah, SH.  M.  Hum (Kajari Temanggung),Yunianto SIP (Ketua DPRD Kab. Temanggung)beserta istri,Drs.Agung Prabowo (Pj Sekda Kab. Temanggung),Gito Walngadi S.Sos (Kepala pelaksana BPBD Kab.Temanggung),Agus Munadi (Kasatpol PP Kab.Temanggung),Ir H. Bambang Dewantoro(Ketua PMI Kab. Temamggung),Jajaran SKPD Kab.Temanggung,Para Perwira Kodim 0706/Temanggung,Perwira Polres Temanggung,Mayor (K) Suwarti (Kaminvet Temanggung).

Para peserta upacara ziarah makam pahlawan terdiri,1 Pleton gabungan Pemda,Para perwira TNI dan Polri,1 Pleton Kodim 0706/Temanggung,1 Pleton Polres Temanggung,1 Pleton Korpri,2 Pleton Siswa Siswi MA Darul Mutaqien,1 Pleton Siswa SMK Tembarak.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam selaku Inspektur upacara ziarah rombongan,memimpin penghormatan dan mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga bersama rombongan Forkopimda Kab.Temanggung.

Pada kesempatannya Dandim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 74 ini merupakan salah satu bentuk penghormatan sekaligus mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Dandim mengajak masyarakat khususnya generasi muda agar tidak melupakan sejarah dan nilai nilai luhur para pahlawan pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Pada prinsipnya para generasi muda sekarang ini harus selalu belajar lebih giat agar ilmu yang didapat berguna bagi diri sendiri,keluarga,masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia,”pungkasnya.

Tidak ada komentar