-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 18 November 2019

KODIM 1312/TALAUD MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN TERITORIAL TERPADU DIWILAYAH KORAMIL 1312-03/BEO

Talaud -- Sebanyak 8 orang atas perintah Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T. Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud Dpp Danramil, Kapten Inf Wofsi Mitusala nelaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu, dalam bentuk Karya Bhakti bersama Masyarakat Desa Matahit Kec.Beo Selatan dengan sasaran Rumah Ibadah Gereja GPDI Elgibor Matahit, Jum'at kemarin (16/11).

Kegiatan ini dilaksanankan sebagai wujud kepedulian Koramil 1312-03/Beo terhadap jemaat GPDI Matahit yang jumlah jemaatnya sangat sedikit, sehingga lewat Babinsa Serda Doan Yanis mengajak masyarakat  yang ada di Desa Matahit  untuk bersama sama membantu dalam kegiatan Karya Bhakti pemasangan flapon,  pengecatan dinding, pengecatan pintu dan Jendela gereja GPDI Elgibor Matahit.

Hubungan yang sudah terjalin baik antara Babinsa dan masyarakat membuat Babinsa, tidak mengalami kesulitan dalam mengajak masyarakat jemaat dari Gereja lain untuk membantu memberikan yang terbaik kepada jemaat GPDI Elgibor Matahit.

Kehadiran TNI Memberikan motivasi dan semangat yang tinggi kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

Tujuan dari Kegiatan Karya Bhakti Pembinaan Teritorial Terpadu ini adalah, untuk menciptakan dan memelihara hubungan yang baik dengan masyarakat juga dengan perbaikan Prasarana ibadah
diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah.

Ditempat yang sama, Gembala Gereja Jemaat GPDI Matahit, Joice Laluraa berterima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo dan juga masyarakat atas kepedulian dan bantuan tenaga kepada jemaat GPDI Elgibor Matahit. "Terima kasih atas kerjasamanya & terima kasih atas partisipasinya, Bersama Rakyat TNI kuat," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update