Breaking News

JUMPA BERLIAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN SATGASOPS PAMPUTER, BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA MARAMPIT

Talaud -- Bertempat di sepanjang jalan menuju tempat wisata tugu Salib Tuhan Yesus di Desa Marampit, telah dilaksanakan kegiatan jumpa berlian oleh Anggota Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Satgasops Pamputer bersama warga masyarakat Desa Marampit, Jum'at (15/11).

Jumpa berlian dilaksanakan atas koordinasi antara Sertu Florianus Suhardi Babinsa Marampit Timur dan Kopda Reinaldy Ruus Babinsa Marampit dengan Ibu Diana Liunsanda Kepala Desa Marampit, dimana Kedua Babinsa tersebut menyampaikan keinginannya kepada kepala Desa selaku Pemerintah Desa dengan maksud mengajak warga masyarakat Desa Marampit untuk bersama-sama membersihkan ruas jalan produksi rabat beton di sepanjang jalan menuju tempat wisata tugu patung Tuhan Yesus yang telah di tumbuhi semak belukar, sehingga perluh dilakukan pembersihan.

Dalam jumpa berlian turut serta para Babinsa di pulau Marampit, Personel Satgasops pengamanan pulau pulau terluar Posad Marampit, Posmat TNI AL Marampit dam juga warga masyarakat Desa Marampit dan Desa Marampit Timur.

"KEPEDULIAN TNI TERHADAP" fasilitas umum seperti perawatan jalan produksi dan sarana umum lainnya menjadi contoh bagi warga masyarakat yang menjadi konsumen, sehingga tercipta kesadaran dari seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk peduli terhadap kerusakan termasuk perawatannya.

Hal ini disampaikan oleh kepala Desa Marampit, Ibu Diana Liunsanda pada saat meninjau proses pekerjaan pembersihan jalan tersebut dipuncak tugu Salib Tuhan Yesus dan tentunya kami selaku Pemerintah Desa bersama warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Posad, Posal Marampit yang selalu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Desa Marampit. (Red).

Tidak ada komentar