-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 19 November 2019

JALIN SINERGITAS BABINSA KORAMIL 01 TEMANGGUNG BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEMANGGUNG DALAM PENGAMANAN WILAYAH

Temanggung - Babinsa Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung,Sertu Hery Manto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ngarohman bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah bertempat di Kelurahan Kowangan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Selasa (19/11/19).

Melaksanakan koordinasi dan patroli bersama bentuk  kekompakan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Hery Manto bersama  Bhabinkamtibmas Bripka   Ngarohman dalam menjalankan tugasnya kewilayahan.

Kegiatan patroli bersama dengan menyambangi wilayah binaan seperti warga masyarakat maupun tokoh pemuda serta wilayah yang di anggap rawan serta  menemui warga yang sedang melaksanakan jaga pos kamling.

Tujuannya adalah menyampaikan pesan-pesan yang berhubungan dengan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat perlu adanya kerjasama dan sinergitas diantara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tercipta situasi yang aman serta kondusif," kata Sertu Hery manto.

Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Ngarohman juga mengatakan bahwa kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Sertu Hery manto hampir setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan Desa Kowangan Kecamatan Temanggung tersebut," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update