Breaking News

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Kendari  - Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal ini Staf Oprasi Angkatan Darat (Sopsad) yang dipimpin Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito melaksanakan Pengawasan Doktrin dan petunjuk TNI-AD dan Binsis Alutsista di Satuan Yonif 725/Wrg, Kamis (21/11).

Dalam kesempatan ini, Tim Sopsad, Kolonel Inf Novi Rubadi bersama Mayor Arh Yanuar Sulistyo disambut langsung oleh Para Danki dan Para Perwira Staf Yonif 725/Wrg yang dipimpin oleh Dankima Yonif 725/Wrg, Kapten Inf Darul Ulum.

Setelah menerima sambutan dari Perwira Yonif 725/Wrg, Tim Sopsad kemudian menerima paparan dari Dankima Yonif 725/Wrg tentang Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonif 725/Wrg, kemudian dilanjutkan dengan gelar alutsista di Aula M. Yusuf Yonif 725/Wrg.

Di tempat yang berbeda, Danyonif 725/Wrg, Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P berharap, dari hasil kegiatan Pengawasan Doktrin dan petunjuk TNI-AD dan Binsis Alutsista Ini, Komando atas dapat memberikan dukungan Alutsista yang sesuai dengan tantangan tugas yg akan di hadapi satuan Yonif 725/Wrg kedepan.

"Tantangan tugas yang akan dihadapi semakin kedepan semakin kompleks, untuk itu dalam kesempatan ini kami sangat berharap bisa mendapat dukungan Alutsista dari Komando Atas  untuk menghadapi tantangan tugas kedepan," ujar Letkol Inf Hendry Ginting.

Danyonif 725/Wrg juga menambahkan bahwa, kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari komando atas kepada satuan bawah dalam rangka mendapatkan saran dan masukan tentang Binsis Alutsista TNI AD, tutupunya, Jum'at (22/11). (Red).

Tidak ada komentar