Breaking News

Dengan Safari Sholat Subuh Berjamaah, Kodim 0735/Surakarta, Bangun Kedekatan TNI dengan Rakyat


SURAKARTA  - Meski baru menjabat Komandan Kodim 0735/Surakarta, Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji SH.MDS, Hadir membuat gebrakan dengan melakukan gelaran safari Sholat Subuh berjamaah  bareng warga di wilayah Kecamatan Serengan, Surakarta. Kali ini kegiatan berlangsung di Masjid An-nikmah jln.Tanjung Anom kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta, Jumat (22/11/2019).
Salah satu tokoh Agama Ustad Lukman, yang hadir dalam acara sholat subuh berjamaah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0735/Surakarta yang telah melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga.
"Terima kasih kepada Dandim Surakarta bersama anggota telah hadir di acara sholat subuh berjamaah. Kami mendukung kegiatan sholat subuh ini dan hendaknya dapat berjalan dengan terus menerus, sebagai sarana perekat silaturahmi antara Kodim dengan masyarakat," jelasnya.
Letkol Inf. Wiyata mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima keberadaan Kodim 0735/Surakarta dan khususnya jajaran Koramil Serengan, dimana selama ini telah tercipta sinergis yang baik antara masyarakat dan TNI.
"Kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi, kedekatan, kebersamaan bersama warga Joyotakan Selain itu moment ini dapat dijadikan wahana untuk meingkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya mewujudkan wilayah yang aman, tertib dan kondusif," paparnya.
Dandim menambahkan, tak kalah pentingnya kegiatan sholat subuh ini untuk merawat kebersamaan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan guna menjaga keutuhan NKRI.
Tampak hadir Hadir dalam gelaran tersebut diantaranya Dandim Surakarta Letkol inf Wiyata Sempana Aji SH.MDS, Danramil 03/Serengan Kapten inf. Trisakti Kristyoso, Para Kasi Kodim Surakarta, Anggota Koramil 03/Serengan, Tokoh Agama Joyotakan, Ustad Lukman dan Seluruh jamaah masjid An-nikmah LK 150 jama'ah.
(Arda 72,Pendim 0735/Surakarta)

Tidak ada komentar