Breaking News

DANRAMIL 11 TEMBARAK HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH TAHAP II TA 2019


Temanggung- Danramil 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung,Kapten Arm. Misno hadiri acara penyerahan sertifikat tanah program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Tahap II tahun 2019 sebanyak 396 sertifikat bertempat di gedung Serba Guna Desa Tembarak Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung,Jum,at (22/11)

Penyerahan Sertifikat Tanah tersebut di hadiri,Adi Pitoko,S.Sos.MM Camat Tembarak, Kapten Arm Misno,Danramil 11/Tembarak, Ipda Pol Ahmad Kanit Binmas Polsek Tembarak, Sertu Aslan Babinsa Tembarak, Aiptu Pol Agus Babinkamtibmas, Bpk H.Waluyo,SH Ketua Team dari BPN Temanggung, Kades dan perangkat desa Tembarak,Warga masyarakat Desa Tembarak yang menerima sertifikat.

Danramil 11/Tembarak Kapten Arm. Misno menyampaikan bahwa pembagian surat tanah merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat terutama warga Desa Tembarak. Dengan di terimanya surat tanah diharapkan warga akan merasa tenang karena sudah mempunyai pegangan hak dan kepemilikan tanah dari jumlah 396 sertifikat yang dibagikan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam bekerja dalam mengolah lahan, serta dapat digunakan dengan baik sebagaimana mestinya,” kata Danramil.

Hal senada juga dikatakan Petugas dari BPN, Bapak H.Waluyo,SHmengatakan sertifikat tanah yang diberikan dari Badan Pertanahan Kabupaten Temanggung kepada warga masyarakat Desa Tembarak agar digunakan dengan baik dan dijaga serta dirawat supaya dikemudian hari bisa digunakan dan dapat dipertanggung jawabkan atas kepemilikan tanah tersebut," ungkapnya.

Tidak ada komentar