Breaking News

Danramil 08/Mlg dan Babinsa Hadiri Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Talaud -- Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth dan Babinsa menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dicanangkan oleh oleh kepala Cabang dinas Pendidikan Kab. Kepl. Talaud, Sabtu (16/11).

Kehadiran Danramil dan sejumlah Babinsa Koramil 08/Melonguane sangat diapresiasi oleh Pemda Taluad umumnya dan secara khusus diapresiasi pula oleh Kepala cabang Dinas Pendidikan, Ibu Sriratna Pasiak sebab, telah memenuhi Undangan kami pada pelaksanaan kegiatan gerakan penanaman pohon dilingkungan sekolah yang menuju sekolah berwawasan lingkungan (ADIWIATA), yang bertempat disekitar halaman sekolah SMK Neg 1 Melonguane sesuai undangan laksanakan hari Sabtu, sebenarnya hari ini libur tapi tidak mengapa ternyata Bapak-bapak juga tetap hadir dalam acara ini.

"Harapan Kepala cabang Dinas Pendidikan, kegiatan gerakan penanaman pohon ini dapat diikuti seluruh dinas pemerintah yang ada dikabupaten Kepulauan Talaud termasuk TNI/Polri," ungkap Ibu Lasiak dalam sambutanya.

Sementara Ir. Adolf Binilang Plh Bupati Kab.Kep.Talaud
dalam sambutanya menyampaikan bahwa, Menanam pohan adalah sangat bermanfaat bagi Kehidupan Manusia karena daun pohon yang kita tanam mengsisap Zat dioksida atau racun, agar tidak dihirup oleh manusia racun tersebut dan daun pohon itu juga memberikan Oksigen terhadap kehidupan Manusia dalam lingkungan yang sehat.

Danramil 08/Melonguane mengatakan bahwa,  penanaman pohon ini juga dapat dilaksanakan dilingkungan Perkantoran instansi TNI dan kami menyabut dgn sangat-sangat senang akan kegiatan gerakan penanaman pohon disetiap sekolah dan Perkantoran pemerintah dan sdh pasti akan terlaksana kegiatan ini diistansi kami, ungkap Danramil 08/Melonguane.

Hadir dalam acara kegiatan gerakan penanaman pohon, Plh. Bupati Kab. Kepl Talaud, Ir. Adolf Binilang, Asisten satu pemda Talaud, Tamaroba, Kepla Cabang dinas pendidikan, Ibu Sriratna Pasiak, Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth, Kapolsek Melonguane, Ipda Matahari, Camat Melonguane Oni Maliatja, Kepala sekolah dan para guru, Siswa/siswi SMK Neg 1 Melonguane -+ 150 org. (Red).

Tidak ada komentar