Breaking News

Danramil 04/Windusari Hadir Dalam Penetapan Nomor Urut Calon Kades

MAGELANG– Pentahapan Pemilihan Kepala Desa terus berlangsung hingga saat ini pada tahap penetapan dan pengambilan undian nomor urut  calon Kades, Salah satunya Desa Umbul Sari yang baru saja menetapkan no urut calon kepala desa di Kecamatan Windusari, jum'at (15/17) yang juga dihadiri  Danramil 04/ Windusari  Kapten Inf Adi Sanyoto dan  Babinsa untuk memonitor kegiatan tersebut.

Selain Danramil dan Babinsa acara tersebut Juga dihadiri Camat Windusari Sihabidin Asyidiq S.Sos , dan jajarannya. Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Syarif Bintoro, Ketua Panitia Pilkades Desa Umbul Sari, Ketua BPD desa Umbul Sari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Kades Desa Umbul Sari.

Dalam pembukaannya, Ketua panitia pemilihan kepala desa Umbul Sari Mengucapakan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala Desa Umbul sari Priode 2019-2025.

“Proses demi proses akan terus kita lalui, kami dari panitia berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan ikut serta menciptakan suasana yang aman dan tentram pada Pilkades kali ini” ujarnya.

Sedangkan Camat Windusari  menghimbau dan barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan untuk dapat menerima apapun hasilnya nanti,   apabila terpilih nantinya hendaknya dapat membangun Desa Umbul Sari kearah yang lebih baik lagi.

“Bagi masyarakat Umbul Sari saya ingatkan walaupun pilihan berbeda tetapi mari sama sama saling menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkades ini sehingga pilkades dapat terlaksana dengan aman dan damai , gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya agar tidak ada  golput karna suara anda ikut menentukan pembangunan desa Umbul Sari,” Ujar Sihabidin.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 04/ Windusari mengatakan, keamanan adalah dari kita untuk kita, maka dari itu hendaknya bisa bersama-sama untuk ikut menjaga keamanan tersebut.

“Kami dari pihak TNI dan Polri tetap netral, namun akan tetap mengawal demi suksesnya pelaksanaan pilkades serentak yang salah satu diantaranya Pilkades Desa Umbul Sari  yang baru saja penentuan calon kepala desa kec. Windusari ini,” tegas Danramil.

Selama proses pilkades berlangsung, lanjut Danramil, hingga nantinya pemilihan selesai semua pihak agar dapat mengendalikan diri dan massa pendukung masing-masing untuk tetap menjaga kondusifitas.

“Mudah – mudahan Desa Umbul Sari kedepanya akan lebih maju,  siapapun yang terpilih itulah pemimpin masyarakat yang harus didukung yang nantinya juga menjadi mitra kerja kami di desa" tutup Danramil.(pen0705)

Tidak ada komentar