Breaking News

DANRAMIL 03 PARAKAN HADIRI KHAUL MASAYYIKH BAMBU RUNCING DAN SESEPUH PARAKAN

Temanggung-Danramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung, Kapten Arm Muhaimin mewakili Komandan Kodim 0706/ Temanggung menghadiri Khaul Masayyikh Bambu Runcing dan Sesepuh Parakan dalam rangkaian kirab Songsong Joyonegoro hari jadi Kabupaten Temanggung ke 185, bertempat di Masjid Al Barokah Parakan Kauman Kabupaten Temanggung, (9/11).

Mujahadah yang merupakan rangkaian kirab Songsong Joyonegoro dihadiri, HM Al Hadziq (Bupati Temanggung),Drs Heri Wibowo (Wakil Bupati Temanggung),Ibu Denty Eka Widi Pratiwi (anggota DPD RI), Frasisca Juwariyah (Kajari Temanggung),Igt Eko Purwanto SH .M.Hum ( Ketua PN Temanggung),AKBP.Reni Puspita (Ketua BNN Kab Temanggung),  KH.Yakkub Mubarok (Ketua MUI Temanggung),KH.M.Haidar Pengasuh Ponpes Bambu Runcing 2 Parakan,KH.Nurbadri KH.Usman,Camat Parakan Drs Toto Budiwiyanto,AKP Sukma Galuh PDH SH (Kapolsek Parakan) Mewakili Kapolres Temanggung, Kapten Arm Muhaimin (Danramil 03/Parakan) mewakili Dandim 0706/Temanggunggung,Kepala  Desa Parakan,Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat  Tomas,Toga dan warga masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutan,HM Al Hadziq (Bupati Temanggung) menyampaikan,Sejak tahun kemarin prosesi peringatan Hari jadi Kabupaten Temanggung dimulai dari Parakan, dengan dilaksanakan ini untuk menghormati para pejuang dari Parakan yang sudah membangun dalam kemerdekaan.

Pemerintah Kabupaten Temanggung selalu minta Doa dan Barokahnya serta bimbingan dan nasehat para sesepuh dan para Kiyai dari Parakan. Semoga Kabupaten Temanggung tetap tambah tentrem Gandem marem serta maju dan sejahtera,"katanya.

Pada kesempatan hari ini mari kita Mujadahan untuk berdoa memohon Allah Swt agar masyarakat Temanggung pada umumnya di beri barokah,guyup rukun ,makmur,sejahtera, aman serta jauhkan dari segala musibah dan bencana,"tuturnya.

Mujadahan ini dipimpin oleh KH M.Haidar Muhaimin Sumo Gunardo yang diikuti 500,san Orang yang berasal dari masyarakat Parakan dan sekitarnya yang berlanjut sampai selesai.

Tidak ada komentar