Breaking News

Danramil 01 Temanggung Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Volly Antar Club Senior Kejuaraan PBVSI Sekabupaten Temanggung

Temanggung-Danramil 01/Temanggung,Kapten Inf Budi Setiawan mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung menghadiri pembukaan pertandingan Bola Volly antar club senior se-Kabupaten Temanggung  kejuaraan PBVSI bertempat di GOR Bambu Runcing Temanggung,Selasa (5/11/19).

Sebanyak 73 Club volly yang terdiri dari 59 club putra dan 14 club putri dalam pertandingan Kejuaraan Bola Volly Senior PBVSI Temanggung mulai 5-13
November 2019.

Kejuaraan bergengsi ini memperebutkan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.
Turnamen dibuka oleh Ketua Umum PBVSI Kabupaten Temanggung AKBP Muhamad Ali SH.SIK (Kapolres Temanggung) ditandai dengan penyerahan Bola Volly  kepada Wasit.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua KONI Temanggung Tomy Eko
Kartika,Drs.Suyono MM (Kepala Dindikpora Kab.Temanggung),AKBP Muhamad Ali SH.SIK (Kapolres Temanggung), Fransica Juwariyah (Kajari Kab.Temanggung)   Dandim 0706/Temanggung yang di wakili Kapten Inf Budi Setiawan ( Danramil 01/Temanggung) dan jajaran pengurus serta Pejabat terkait.

Ketua Umum PBVSI Temanggung AKBP Muhamad Ali SH.SIK (Kapolres Temanggung) mengatakan, kejuaraan bola volly senior digelar untuk mencari bibit potensial atlet bola volly untuk dikembangkan dan juga bertujuan untuk memasyarakatkan di bidang olah raga bola volly, agar semakin maju dan meningkat,"katanya.

"Saya berharap kejuaraan ini sekaligus sebagai ajang pembinaan atlet-atlet muda yang berprestasi di Kabupaten Temanggung. Dengan adanya event ini  akan terbentuk atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia,"harapanya.

Maka dengan olah raga  ini tidak hanya dalam pertandingan saja,namun untuk menjaga persatuan. Dan kepada seluruh peserta saya ingatkan dalam  pertandingan ini,agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan sportivitas serta menjunjung tinggi
fair play. Saya juga ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah konsisten menggelar pertandingan bola volly se Kab Temanggung,"katanya.

Ketua Panitia Kejurkab PBVSI Temanggung Djumianto menuturkan, dari 73 club berasal dari 20 kecamatan yang ada. Sistem yang di gunakan dalam kejuaraan ini menggunakan sistem gugur, sehingga setiap club yang bertanding apabila kalah secara otomatis gugur dan tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan. "Selain diambil juara 1, 2,  dan 3 juga untuk mencari pemain terbaik. Intinya kompetisi ini untuk memberi ruang bagi anak muda Temanggung untuk berprestasi di bidang volly"tuturnya.

Tidak ada komentar